AUm

Mantram Gayatri (Ibu Segala Mantra dan Tatacara Untuk Pengobatan)



Mantram Gayatri juga dinyatakan sebagai Ibu dari segala mantram, Gayatri juga disebut sebagai doa yang universal yang terdapat dalam Kitab Suci Weda, baik Reg Weda, Yajur Weda maupun Sama Weda. Mantra ini dapat dipergunakan untuk memohon kejernihan akal budi agar tercipta kebenaran tanpa penyimpangan. Mantram Gayatri dianggap sebagai intisari dari seluruh ajaran weda, sehingga ada beberapa orang yang menyatakan bahwa sesungguhnya orang tidak perlu mengucapkan Mantram apapun selain Gayatri Mantram.

gayatri mantra

Banyak orang yang mengatakan bahwa mantram Gayatri sangat ampuh digunakan sebagai pengobatan, dan dibawah ini ada beberapa cara pengobatan menggunakan Gayatri mantram :
A. Kalau terkena sihir ilmu tenung leak dll, Pegang air dalam gelas depan dada, satukan cipta rasa dengan membayangkan kuasa tuhan sambil menarik nafas, umpamakan menarik air api angin, lalu rasakan masuk ketubuh dan bersemayam dijantung. Ucapkan gayatri mantram dengan menahan nafas 11 kali, kemudian ucapkan om 11 kali, lalu barulah air diminum.dan mengusapkan keseluruh tubuh.lakukan sampe sakit hilang.

B. Menghilangkan keresahan galau dan takut. Rasakan saat menarik nafas dan mengeluarkan sambil merasakan suara om,sampai tarik nafas hitungan ke 9x.lalu ucapkan gayatri mantra dlm hati sungguh2 9x.lalu hembuskan nafas dan usap seluruh tubuh.

C. Menghilangkan serangan ilmu hitam, dan gangguan mahluk halus. Ucapkan gayatri mantra sebelum tidur 3x.bangun pagi 7x, ketika menginjakkan kaki ucapkan om sambil berjalan beberapa langkah.lakukan seumur hidup

Namun demikian, dengan lebih sering berjapa Gayatri Mantram kita akan sedikit demi sedikit dapat mencapai kesucian itu. Teruslah berjapa dan jangan pernah bosan. Lambat tapi pasti, ketenangan jiwa akan mulai terasa.

Mantra Gayatri melindungi kita karena Gayatri adalah Annapurna, Ibu Jagat Raya, kekuatan yang menjiwai segala kehidupan. Bila kita dilindungi Annapurna, Tuhan sebagai Ibu, kita tidak perlu menangis untuk pangan atau papan. (Karena itu, kita harus mengucapkan Mantra Gayatri sesering mungkin. Semakin banyak kita mengucapkan Mantra Gayatri, semakin besar manfaatnya bagi kita.

Anda Memiliki Pengalaman Manfaat Mantra Gayatri?

Tulis Di Komentar

dan Share dengan hastag : #gayatrimantra

sumber : Kumpulan Atikel Hindu



Semoga Bermanfaat

Bermanfaat ? Sebarkan ke Keluarga dan Sahabatmu..

14 thoughts on “Mantram Gayatri (Ibu Segala Mantra dan Tatacara Untuk Pengobatan)

  1. om swastyastu.

    sya memilki pengalaman. dlu ketika sya masih di penampungan, ada salah teman sya mengalami kerasukan. saya tdk tau hrs berbuat apa, hnya ingat mantram Gayatri, akhirnya sya ucapkan mantram gayatri berulang ulang smpai temanku sadar kembali, setelah sadar temanku bercerita bhwa pda wktu itu temanku yg kerasukan itu merasa merasa jiwanya keluar dr badan dibawa oleh mahluk yg tdk dia kenal, mendengar aku melantunkan mantram Gayatri tersebut akhirnya mahluk aneh itu mengijinkan temenku kmbli ke badannya lg. Astungkara smpai skr tmenku sehat dan tdk pernah kerasukan lg.

  2. om swastyastu..maaf saya bertanya , apakah pada saat mengucapkan gayatri itu napas ditahan atau hanya setiap mengucapkan gayatri itu kita menahan napas ? dan juga waktu mengucapkan om 11 kali itu apakah masih menhan napas ? mohon di jawab..suksma

    • Bbrp bln terakhir ini saya susah tidur krn tensi darah saya naik, saya coba ucapkan Gayatri Mantram berulang2 hingga akhirnya ketika saya terbangun ternyata hari sdh pagi…dan sekarang setiap saya gelisah, susah tidur saya sllu ucapkan Gayatri Mantram…sungguh hebat kekuatan Gayatri Mantram dan saya meyakininya

  3. Waktu pacaran dulu dgn istri saya sekarang, dulu istri saya itu kos di tempat yang agak suram saya sendiri kalo mampir ke kosnya ada perasaan nggak enak, suatu hari istri saya sedih hingga akhirnya dia kerasukan awalnya saya bingung, saya tanya kakak saya dan disarankan mengucapkan gayatri mantram. Di hati masih ada keraguan karena istri dulu nasrani, tapi saya coba lakukan saya baca gayatri mantram istri saya ada pengaruhnya setelah itu saya yakin dan saya ucapkan dengan sepenuh hati saya untuk membebaskan istri saya dari kerasukan dan ternyata berhasil. Semenjak itu jika istri saya kerasukan saya bacakan mantram gayatri ada beberapa kali ia kerasukan lagi dan dengan mantram gayatri saya selalu bisa menyadarkannya. Hingga saat ini istri saya sudah tidak pernah kerasukan lagi dan sejak menikah telah memeluk agama hindu. Sungguh besar kekuatan mantram gayatri.

  4. Setiap mendengarkan dan mengucap gayatri mantram..saya merasa ingin menangis
    Karna saya merasakan kebesaran tuhan..

  5. Om Swastiastu… Saya punya banyak pemgalaman tentang Gayatri Mantram diantaranya:
    1. Pada waktu masih kelas 4 SD saya ikut sepupu mencari rumput utk makanan sapi peliharaannya. Pada waktu itu sekitar jam 1 siang kami mencari menyabit rumput di pematang sawah yg baru selesai panen padi, belum belum penuh keranjangnya tiba-tiba hujan turun disertai petir dan guntur yg tidak henti-henti. Pada waktu itu kami berteduh di dangau yang ada di pematang sawah, karena hujan deras disertai petir dan guntur kami sangat ketakutan kemudian naik ke bambu dibawah atap agar tidak kehujanan namun kami masih ketakutan , kemudian kami Tri Sandya dengan mengulang-ulang bait pertama dan mengucapkan dgn keras, waktu itu saya tdk tahu bait itulah yang merupakan Gayatri Mantram. Saking khusuknya saya tidak tahu berapa lama itu kami lakukan sampai akhirnya ketika kami sadar hari sudah sore sktr jam 5 dan anehnya ternyata hujan sudah lama berhenti tanpa kami sadari…saya tdk tahu apakah karena mantram itu atau kebetulan..sejak itu kalau saya ketakutan saya ucapkan bait itu berulang2 ternyata rasa takut saya hilang…ternyata bait pertama dari tri sandia itu sangat berguna bagi kehidupan saya saya selanjutmya…banyak sekali kejadian yg saya alami tetang hebatnya Gayatri Mantram….apalagi saat bertugas di Timor Timur…
    .

  6. Saya pernah mimpi,dalam mimpi saya dipegang oleh mahluk besar hitam tanpa bentuk,mahluk itu memegang kedua tangan dan kaki saya dan juga badan saya..perlahan-lahan mahluk itu mendekatkan mulutnya ke mulut saya dan menyedot napas saya,sehingga saya merasakan nafas yg begitu berat..dlm hati sy berpikir mungkin skrng saatnya sy mati,tpi sblm itu trjadi sy ingat mantram gayatri dan saya ucapkan berkali-kali dalam hati sambil pikiran fokus pada simbul wisnu..dan perlahan-lahan mahluk tersebut mengeluarkan cahaya merah dari tubuhnya dan semakin membesar dan mahluk tersebut akhirnya terbakar dan musnah..seketika saya terbangun dengan jantung berdebar dan nafas berat…sungguh kebesaran tuhan yg maha hebat,aku ingin mengabdikan segalanya kepadamu atas kebesaranmu itu yg membuat hamba lebih tertuju pada anda..
    om shanti,shanti,shanti om

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mantra & Filosofi Terkait